Jadwal Tayang The Amazing Spider-Man 3 dan 4

Jum'at, 21 Juni 2013 11:10
Jadwal Tayang The Amazing Spider-Man 3 dan 4Spider-Man tetap berlanjut ke film 4
The Amazing Spider-Man 2 masih dalam tahap syuting, namun pihak Sony Pictures sudah mengumumkan tanggal rilis film ketiga dan keempatnya. The Amazing Spider-Man 3 direncanakan dirilis pada 10 Juni 2016, sementara The Amazing Spider-Man 4 pada 4 Mei 2018.

Dilansir dari Aceshowbiz, pengumuman ini diungkapkan oleh Jeff Blake selaku Ketua Pemasaran Internasional dan Distribusi Sony Pictures. Jeff menambahkan jika sosok Spider-Man adalah hal yang paling penting bagi pihak studio.

"Spider-Man adalah salah satu yang paling penting bagi kami, paling sukses, dan seri yang paling kami cintai," ucap Jeff Blake.

"Jadi kami sangat senang untuk mengunci tanggal rilis tersebut hingga lima tahun kedepan," tambahnya.

Masih belum ada bocoran tentang siapa yang akan menulis naskah atau sutradara film ketiga dan keempat. Namun, pihak studio mungkin akan kembali menampilkan Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man. Baru-baru ini beredar kabar jika karakter Mary Jane akan ditampilkan dalam film ketiga Spider-Man. Baca : The Amazing Spider-Man 2 Tidak Jadi Tampilkan Tokoh Mary Jane

Saat ini, The Amazing Spider-Man 2 masih dalam proses syuting dengan sutradara Marc Webb. Film ini akan dirilis 2 Mei 2014.
(ec)
Komentar