Threesome dengan 2 Pria, Wanita Ini Bingung Siapa Bapak Anaknya

Selasa, 18 Juni 2013 20:00
Threesome dengan 2 Pria, Wanita Ini Bingung Siapa Bapak AnaknyaIlustrasi @capitalbay.com
Seorang wanita 23 tahun di Inggris membuat kesalahan dengan melakukan threesome atau hubungan seks dengan dua pria. Sekarang, wanita ini hamil dan bingung menentukan siapa ayah dari bayi yang dia kandung.

Dilansir dari The Sun, wanita yang menyembunyikan identitasnya ini mengatakan bahwa dirinya melakukannya dengan dua orang pria yang sudah memiliki istri yang menggodanya di sebuah pesta di lantai atas sebuah restoran Italia.

Kedua pria tersebut menggoda wanita ini dan bertanya apakah pernah melakukan threesome, dan menjelaskan bahwa hal itu adalah sesuatu yang menyenangkan. Akhirnya, wanita ini menerima ajakan ini, kemudian salah satu pria memesan sebuah kamar hotel, yang dapat digunakan oleh ketiganya.

"Kami sangat liar, dan sangat menarik pada saat itu. Tapi, sekarang saya sadar itu adalah hal bodoh. Tidak ada yang menggunakan kondom, dan saya pun dalam keadaan mabuk," ungkap wanita itu.

Namun, sekarang dirinya datang bulan dan bingung apakah akan menceritakan semua yang dialami ke kekasih tercintanya.

"Dia tidak pernah mau bicara pada saya lagi, jika dia mengetahui apa yang telah saya perbuat," tambahnya.

Pskilog Inggris, Deidre memberi saran kepada wanita ini untuk melakukan tes kehamilan dan konseling untuk memutuskan bagaimana dapat mengatasi semuanya, jika memang positif hamil. Dirinya menambahkan jika bayi yang lahir harus memiliki kasih sayang dari kedua orangtua.

Tidak ingin mengalami hal serupa? Jangan lakukan hubungan seks bebas!

Baca juga : 
Model Seksi Courtney Webb Diajak ML 'Threesome' Pesepakbola Inggris
Ada Adegan Threesome di Video Animasi Paperman
Justin Bieber 'Threesome' dengan Dua Wanita di Hotel London
(ec)
Komentar