Nikita Mirzani Janda Orang Jepang

Kamis, 16 Februari 2012
Nikita Mirzani Janda Orang Jepang

Artis seksi Nikita Mirzani (25) dikenal sebagai artis yang selalu tampil seksi dan penuh dengan sensasi. Namun, ternyata Nikita pernah menjalin rumah tangga dengan orang Jepang. 

Nikita sudah menikah tahun 2008 silam dengan seorang warga Jepang yang enggan ia sebutkan namanya. Dari perkawinan yang berlangsung tak sampai setahun itu, Nikita punya seorang putri, Laura (4 tahun).

Nikita tidak ingin membicarakan masalah ini karena tak ingin putrinya terseret dalam gemerlap dunia hiburan.

“Anakku masih kecil. Lagi pula, pernah sekali waktu aku ajak dia ke suatu acara. Tapi banyak yang tidak ngeh itu anakku, karena wajahnya mirip orang Jepang. Mantan suamiku memang orang Jepang,” Nikita memberi penjelasan.

Pernikahan mereka harus kandas karena masalah ego. “Kami sama-sama muda waktu itu. Biasalah, ketika ABG, inginnya cepat-cepat menikah. Apalagi, kami sudah pacaran lama. Ketika ia melamar, saya tidak berpikir apa-apa, langsung mengiakan. Empat bulan pernikahan, semuanya terasa indah,” urai Nikita.

“Selanjutnya, seperti perang dunia. Setiap hari kami bertengkar, mulai dari hal-hal yang tidak penting. Kecemburuan tanpa sebab. Pokoknya cekcok terus, sampai saya memutuskan untuk bercerai,” imbuh Nikita.

Nikita mengaku trauma untuk jatuh cinta. “Kemarin, aku pernah jatuh cinta. Yang ada, tidak fokus pada pekerjaan. Sekarang tidak lagi. Aku memutuskan untuk tidak jatuh cinta, fokus merenda karier dulu,” tutur Nikita.

Ia menyimpan harapan, bisa menikah lagi di usia yang lebih matang, yaitu 28 tahun.

Komentar