Kim Kardashian Hamil, Kanye West Malah Selingkuh dengan Model

Kamis, 13 Juni 2013 18:45
Kim Kardashian Hamil, Kanye West Malah Selingkuh dengan ModelKanye West selingkuh dengan Leyla Ghodabi @star/dailymail
Seorang model Kanada mengaku telah menjalin hubungan dengan Kanye West, setelah mereka bertemu di salah satu acara. Benarkah Kanye West mengkhianati Kim Kardashian yang sedang hamil?

Dilansir dari Dailymail, model bernama Leyla Ghobadi (24) mengaku telah menjalin hubungan dengan Kanye West sejak Juli 2012, dan berlanjut setelah Kim mengumumkan kehamilannya. Hal ini menimbulkan pendapat jika Kanye West hanya menumpang publisitas dan tidak serius dengan Kim Kardashian.

"Ini akan menghancurkan keluarga Kardashian. Ini buruk. Ini benar-benar buruk. Hanya saja sangat memalukan. Tapi kalau saya Kim, dan akan punya bayi, saya ingin tahu," kata Leyla.

Kanye West dikabarkan lebih dulu mengajak berkenalan dengan wanita berkulit eksotis ini ketika dia melihatnya menari dalam kerumunan di acaranya di Atlantic City, Juli tahun lalu.

Kim Kardashian - Leyla Ghodabi
Kim Kardashian vs Leyla Ghodabi, kamu pilih mana?

Meski Kim hadir di pertunjukan yang digelar di Ovation Hall di Revel, Kanye menyuruh anggota rombongannya mencari Leyla dan mengundangnya ke belakang panggung. Rapper ini kemudian mengundang Leyla keAC Nightclub, sebelum meminta dia kembali ke kamar hotelnya.

"Saya menolaknya, karena saya merasa itu terlalu terburu-buru." pengakuan Leyla.

Kanye kemudian meminta Leyla dan teman-temannya menonton acaranya. Dirinya memberi mereka akses ke belakang panggung. Setelah setuju untuk menemani Kanye kembali ke kamar hotelnya setelah mengobrol dengannya di belakang panggung.

"Kami mulai merencanakan kencan untuk sementara waktu, dan hal berikutnya yang saya tahu, kami berdua telanjang dan melakukan bercinta." kata Leyla.

Mereka kemudian bertemu lagi di New York, saat Oktober. Saat itu, Kim belum mengumumkan kehamilannya. Leyla mengaku tidak akan bercinta dengan Kanye West jika tahu Kim Kardashian sudah hamil.

"Aku tidak akan pernah melakukan itu pada seseorang yang akan menjadi ayah," tutupnya.

Sedangkan, juru bicara Kim Kardashian membantah pernyataan Leyla, sementara pihak Kanye belum menanggapinya.
(ec)
Komentar