Putri Mantan Kiper Liverpool Rela Bugil Demi Rp 45 Ribu

Rabu, 12 Juni 2013 10:10
Putri Mantan Kiper Liverpool Rela Bugil Demi Rp 45 RibuTahli putri Bruce David Grobbelaar rela berpose bugil demi uang @thesun
Putri kiper Liverpool, Bruce David Grobbelaar, Tahli, membuat sensasi dengan melakukan tarian striptease dan berpose topless di dunia maya dengan tarif 3 Pound atau sekitar Rp 45.000/menit.

Dilansir dari The Sun, sebuah video menampilkan Tahli tampil seksi saat melakukan tarian erotis dengan menggunakan lingerie berwarna ungu bersama temannya yang memakai lingerie berwarna pink.

Dirinya juga mempromosikan video pribadinya dengan ucapan-ucapan nakal seperti 'menyenangkan, seksi, dan gadis nakal serta mau melakukan apa saja demi memuaskan Anda' di situs "UK Webcam Babes".

"Memuaskan, seksi dan menjadi gadis nakal di webcam Anda. Saya senang bermain dengan wanita maupun laki-laki, berusaha menyenangkan orang lain dan mencoba hal-hal baru," kata Tahli.

Identitas Tahli terbongkar setelah beberapa media melakukan investigasi kepada gadis yang berusia sekitar 20 tahun itu. Ketika itu, Tahli tidak sengaja mengucapkan kalimat yang memunculkan identitasnya.

"Ayah saya terkenal. Dia bermain untuk Liverpool selama 13 musim," ungkap Tahli.

Mantan kiper Timnas Zimbabwe ini bermain untuk Liverpool mulai 1981 hingga 1994. Namun, Grobbelaar dinyatakan bangkrut setelah tersandung kasus pengaturan skor. Saat ini, dia tinggal di Newfoundland, Kanada. Juru bicaranya enggan berkomentar terkait aksi anak Grobbelaar tersebut.

Baca juga : 
Playboy Bayar Foto Bugil Kim Kardashian Usai Melahirkan Rp 9,8 Miliar
Valeria Dodds, Perempuan 19 Tahun ini Berpose Bugil di Sekolah Katolik
Foto Bugil Bisa dengan Mudah Tersebar di Facebook
Bikini Ini Bikin Jennifer Lopez Terlihat Bugil
Cover Album Nine Muses Tampilkan Wanita Bugil
(ec)
Komentar