D'Ghostbust Community, Pemburu Penampakan Hantu Indonesia

Sabtu, 08 Juni 2013 09:00
D'Ghostbust Community, Pemburu Penampakan Hantu IndonesiaIlustrasi
Ada komunitas unik di Surabaya, mereka memiliki kegiatan fotografi. Namun, bukan fotografi wanita cantik, hewan atau pemandangan, namun penampakan hantu!

Dengan bermodal kamera, komunitas yang bernama D'Ghostbust Community ini mendatangi tempat-tempat yang dianggap angker untuk mendapatkan objek foto penampakan hantu. Komunitas unik ini memiliki resiko yang cukup besar seperti kesurupan dan hal mistis lainnya.

Dilansir dari detiksurabaya, komunitas ini berada berada di bawah naungan Ikatan Paranormal Indonesia (IPI) dan kegiatan mereka hanya menangkap penampakan hantu, bukan yang lain.

Beberapa anggota komunitas ini juga mempunyai indra keenam (indigo), mereka mampu merasakan keberadaan mahluk gaib atau hantu.

Komunitas ini terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Berdasarkan info dari grup mereka di Facebook, untuk bergabung dengan komunitas ini syaratnya cukup mudah seperti menderita penyakit jantung (penyakit bawaan), mendapat ijin untuk dapat keluar saat tengah malam, memiliki tanggung jawab dan kebersamaan antar anggota.

Berani ikut berburu penampakan hantu?

Baca juga : 
Acara 'Pemanggil Hantu' Hong Kong Akan Nikahkan Selebriti yang Sudah Meninggal
Mr.Ghost, Ubah iPhone Jadi Alat Deteksi Keberadaan Hantu
Berniat Rekam Hantu, Seorang Ayah Pergoki Istrinya Berhubungan Seks dengan Anaknya
(ec)
Komentar