Patung Telanjang Kim Kardashian Hamil Dipamerkan

Kamis, 06 Juni 2013 09:50
Patung Telanjang Kim Kardashian Hamil DipamerkanPatung telanjang Kim Kardashian saat hamil dipamerkan di LA @justjared.com
Seniman Daniel Edwards menampilkan patung telanjang Kim Kardashian dalam keadaan tubuh hamilnya di Los Angeles, Rabu, 5 Juni 2013.

Daniel Edwards memang dikenal sebagai pembuat patung selebriti telanjang. Dirinya mengaku mendapat inspirasi dari kecantikan Kim Kardashian dan kritikan dari media tentang berat badannya saat hamil.


"Saya terinspirasi oleh kecantikan Kim Kardashian dan prihatin atas kritik di media tentang kenaikan berat badannya selama kehamilan, patung tubuh Kim saat hamil dengan payudara, pusar menonjol, dan kaki yang membengkak tentu akan menarik pengunjung untuk menggosokkan tangan mereka di perutnya sebagai harapan keberuntungan," kata Edwards.

Karya seniyang bertajuk LA Fertility ini dapat dinikmati publik secara gratis. Sebelumnya, Daniel juga membuat patung Britney Spears yang masuk dalam kategori yang sama dengan patung Kim Kardashian, Celebrity Baby Boomer.

Pameran ini digelar di LAB ART Gallery di Los Angeles, dan akan menampilkan karya The Royal Fetus yang menggambarkan bayi Kim Kardashian mengenakan mahkota.
(ec)
Komentar