Istri Dhana Widyatmika : "Suami Saya Bukan Gayus 2"

Senin, 05 Maret 2012
Istri Dhana Widyatmika :

Dian Anggraeni yang merupakan istri pemilik rekening gendut Dhana Widyatmika, mengaku siap diperiksa jika dipanggil Kejaksaan Agung.

Sejak Jumat malam pekan lalu, suaminya sudah ditahan oleh kejaksaan. "Saya siap saja, pasrah. Semuanya saya serahkan kepada Allah," kata wanita 36 tahun yang juga bekerja di Direktorat Pajak.

Jumat malam lalu, 2 Maret 2012,sejumlah alumnus Sekolah Tinggi Akuntasi Negara (STAN), tempat Dian dan Dhana dulu kuliah, wartawan Tempo, L.R. Baskoro menemui Dian dan melakukan wawancara seperti yang dilansir dari Tempo.

Anda dan suami disebut-sebut memiliki rekening puluhan miliar rupiah. Bisa Anda jelaskan?

Nggak ada itu. Kami tidak punya rekening sejumlah itu. Pengacara Mas Dhana juga sudah membantah. Tidak ada juga dia memiliki 18 rekening. Saya sendiri hanya punya dua rekening, Mandiri dan BRI.

Puluhan miliar mungkin tidak, tapi miliaran rupiah?

Saya tidak mau komentar. Kalau boleh saya berkomentar, pemberitaan tentang diri saya, menurut saya, dipaksakan. Dikait-kaitkan karena saya masih di tempat yang sama dengan Gayus bekerja, sehingga seolah-olah saya sebagai Gayus kedua. Juga disebut ada transfer ke saya US$ 250 ribu, padahal seumur hidup saya tidak pernah punya rekening dolar.

Anda mau menyebut tuduhan suami Anda memiliki puluhan miliaran rupiah itu salah?

Kalau Mas Dhana saya tidak berani ngomong banyak. Saya takut salah statement. Tapi kalau puluhan miliar jelas Mas Dhana tidak punya.

Suami Anda terbuka tidak soal keuangan dengan Anda?

Terbuka dalam arti apa?

Dalam arti, Anda tahu berapa rekeningnya? Jumlahnya berapa?

Sebenarnya bukan masalah terbuka atau tidak terbuka. Saya yang nggak mau tahu. Saya tipe orang simple, bukan tipe orang yang suka ngumpul-ngumpulin uang. Kalau saya punya gaji segini ya sudah.

Komentar