Gila Belanja, Kanye West Tak Mau Nikahi Kim Kardashian

Selasa, 28 Mei 2013 18:45
Gila Belanja, Kanye West Tak Mau Nikahi Kim KardashianKim Kardashian - Kanye West @lipstiq.com
Kim Kardashian yang saat ini sedang hamil besar dikabarkan akan segera menikah dengan kekasihnya, Kanye West. Namun, beredar kabar jika Kanye enggan menikahi Kim Kardashian.

Kanye menganggap pernikahan dengan Kim Kardashian akan merusak finansial atau keuangannya. Hal ini karena wanita 32 tahun itu memiliki hobi gila belanja.

"Kanye punya real money. Dia takkan menikahi Kim karena akan merusak keuangannya. Kim itu shopaholic! Dia menghabiskan uang US$ 350.000 di karu kreditnya setiap bulan. Dia membayar ribuan dollar untuk desainer yang membuatkan baju untuknya, dan dia menghabiskan jutaan dollar untuk tas tangan Louis Vuitton, agar sesuai dengan masing-masing pakaiannya," ungkap salah satu sumber pada majalah Star, seperti dilansir dari Digital Spy.

Kanye dan Kim sempat mengungkapkan jika mereka tidak akan menikah dalam waktu dekat. Kim Kardashian sendiri juga akan melahirkan dalam waktu dekat ini.

[HOT: Hamil Besar, Kim Kardashian Pede Pakai Bikini Mini]

Kim Kardashian sendiri sudah menikah dua kali, pertama dengan Damon Thomas yang bertahan dalam empat tahun, pernikahan kedua dengan Kris Humphries yang hanya bertahan 72 hari.

[BACA : 5 Pernikahan Selebriti Termahal Yang Tidak Bertahan Lama]
(ec)
Komentar