Bokek, Vitalia Sesha Minta Waktu Kembalikan Uang Fathanah

Sabtu, 18 Mei 2013 12:00
Bokek, Vitalia Sesha Minta Waktu Kembalikan Uang FathanahVitalia Sesha belum bisa kembalikan uang Fathanah @kaskus.co.id
Total uang Ahmad Fathanah yang diterima Vitalia sesha mencapai Rp 137 Juta. Namun Vitalia mengaku belum bisa mengembalikan uang tersebut kepada penyidik KPK karena tak memiliki uang sebesar itu.

"Total uang yang harus dikembalikan ke KPK sebesar Rp 137 juta," kata kuasa hukum Vitalia Sesha, Rahmat Jaya, seperti dilansir republika online.

Diklaim Rahmat, dengan profesi Vitalia kini yang hanya menjadi seorang model. Ia butuh beberapa waktu untuk mengembalikan uang tersebut.

"Bu Vita (Vitalia Shesya) tidak menentukan waktu, karena profesinya hanya model-model saja, bukan pekerja harian yang punya gaji tetap," jelasnya.

Dalam pemeriksaan ketiga kalinya ini, Vitalia mengaku selama dua bulan mengenal Fathanah, ia sudah 14 kali bertemu. Dan ia kerap diberi uang jajan sebesar Rp 3 juta.

Namun jika memang uang yang diterimanya terbukti berasal dari hasil korupsi, Vitalia berjanji akan mengembalikannya meski tak bisa dengan segera.

"Kalau memang yang diberikan dari korupsi, Vita janji kembalikan. Hanya waktunya tidak ditentukan," tegasnya.

Baca juga : 
Diberi Barang Mewah, Antara Vitalia Sesha - Fathanah Tidak Ada Sayang-sayangan
Arya Wiguna : Demi Tuhan Vitalia Sesha Cantik!
Video Pemotretan Vitalia Sesha di Majalah Popular


(rha)
Komentar