Fathanah Bayar Maharani Rp 10 Juta Untuk Berhubungan Intim

Jum'at, 17 Mei 2013 16:30
Fathanah Bayar Maharani Rp 10 Juta Untuk Berhubungan IntimMaharani Suciyono diajak Fathanah kencan @viva.co.id
Maharani Suciyono akhirnya mengakui menerima uang Rp 10 juta dari Ahmad Fathanah. Uang tersebut merupakan upah untuk menemani Fathanah dan berhubungan intim.

Maharani mengakui hal ini saat menjadi saksi persidangan terdakwa Arya Abdi Effendy dan H. Juard Effendi. Meski pada awalnya ia sempat mengelak.

"Uang Rp 10 itu juta dari Ahmad Fathanah buat apa?," tanya Jaksa Penuntut Umum, Muhammad Rum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat (17/5), seperti dilansir dari merdeka.com.

"Diberi 10 juta enggak tahu buat apa. Dikasih gitu aja. Itu untuk menemani pak Ahmad," jawab Maharani.

Kurang jelas dengan jawaban menggantung Maharani, Jaksa Rum kemudian menanyakan lagi dengan memastikan tujuan pemberian uang tersebut. Dan saat inilah kemudian Maharani mengiayakan telah di booking Fathanah untuk bercinta.

"Apakah uang itu diberikan kepada saudari agar mau diajak berhubungan intim," tanya jaksa Rum lagi. "Iya," jawab singkat Maharani.

Maharani mengaku perkenalannya dengan Fathanah berawal dari pertemuannya di sebuah mall. Setelah pertemuan itu, keesokan harinya pada tanggal 29 Januari dirinya langsung dihubungi Fathanah untuk diajak kencan.

"Sehari sebelumnya sudah kenalan. Saya lagi di salah satu mal di Jakarta. Ada Ahmad Fathanah di situ. Dia kenalan. Katanya 'saya Ahmad Fathanah. Saya pengusaha'," cerita Maharani.

"Saya datang lewat dari jam 17.00 WIB. Saya duduk dulu di kafe, lalu diajak Pak Ahmad ke kamar," lanjutnya.

Ditambahkannya, tak lama ia dan Fathanah masuk ke kamar hotel, Komisi Pemberantasan Korupsi pun datang menggerenek. Kala itu Maharani tengah berada di kamar kecil.

"Saya waktu itu lagi di kamar kecil,"tukasnya.

Selain Maharani, beberapa wanita cantik lainnya juga terseret kasus Fathanah, seperti Vitalia Sesha dan Ayu Azhari. Baca selengkapnya: Wanita Cantik Fathanah.

Baca juga :
CCTV Rekam Fathanah Curi Dokumen KPK
Fathanah Booking dan Bercinta dengan Maharani?
(rha)
Komentar