Fathanah Booking dan Bercinta dengan Maharani?

Kamis, 16 Mei 2013 15:30
Fathanah Booking dan Bercinta dengan Maharani?Maharani, wanita Fathanah? @detik
Ahmad Fathanah yang ditangkap penyidik KPK pada 29 Januari lalu, tertangkap bersama mahasiswi cantik bernama Maharani.

Fathanah mengaku kepada penyidik, jika dirinya menyewa kamar di Hotel Le Meridien untuk berduaan dengan Maharani Suciyono. Dirinya mengaku pertemuan dengan Maharani, dengan menelepon mahasiswi Universitas Moestopo itu.

"Saya menyewa satu kamar dengan nomor 1740 untuk indehoy bersama-sama," katanya, seperti dilansir dari Tempo.co.

"Saat itu kemudian pintu kamar saya diketuk oleh petugas dan setelah saya buka, saya ditangkap oleh petugas KPK." Menurut Fathanah, pertemuan dengan Maharani diawali dengan teleponnya ke mahasiswi Universitas Moestopo itu. 

Fathanah sebelumnya mengaku membayar Maharani Rp 10 juta untuk berkencan selama dua jam.

Sebelum bertemu dengan Maharani di hotel, Fathanah ambil uang Rp 1 miliar dari kantor PT. Indoguna Utama, perusahaan impor daging sapi. Uang ini rencananya akan diberikan kepada Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq.

Namun, pihak Maharani membantah jika Rani telah tidur dengan Fathanah. Menurut Wisnu, pengacara Maharani membantah jika kliennya sedang berduaan dengan Fathanah.

Pihak Maharani telah mengungkapkan jika dirinya diundang Fathanh untuk makan malam di kafe Hoetl Le Meridien. Belum keluar dari kafe itu, penyidik KPK datang dan menahan keduanya. 

Maharani menjadi salah satu wanita yang terlibat dengan Fathanah. Sebelumnya, model majalah Popular Vitalia Sesha, Ayu Azhari hingga pedangdut Dewi Kirana juga dikabarkan terlibat dalam kasus ini. Baca selengkapnya : Wanita Cantik Fathanah.
(ec)
Komentar