Usai Hari Ibu, Jumlah Ibu Selingkuh Meningkat

Rabu, 15 Mei 2013 19:15
Usai Hari Ibu, Jumlah Ibu Selingkuh MeningkatBanyak wanita selingkuh usai Hari Ibu @
Sebuah situs perselingkuhan AshleyMadison.com menemukan fakta baru yang cukup mengejutkan. Dalam sebuah survei, 15.000 orang ibu berselingkuh.

Dilansir dari Huffington Post, lonjakan pendaftaran ini berlangsung setelah perayaan Hari Ibu, pada hari Minggu, minggu kedua di bulan Mei.

Survei juga menunjukkan jika satu dari lima orang mengatakan berada dalam situasi sulit ketika mencoba menyeimbangkan tugas menjadi seorang ibu dengan berselingkuh.

Tahun 2012, peneliti melihat ada 439 persen peningkatan, jika dibandingkan dengan hari Senin.

CEO Ashley Madison, Noel Biderman, mengungkapkan kecenderungan selingkuh di Hari Ibu membuat pertanyaan tentang pilihan yang dibuat wanita, apakah mereka benar-benar melakukan hal yang berbeda.

Baca juga : 
Ashley Madison, Jejaring Sosial untuk Selingkuh
5 Alasan Wanita Selingkuh
Pria-Pria Berwajah Seperti Ini Identik Tukang Selingkuh!
7 Tanda Istri Selingkuh
Cincin Pernikahan Anti Selingkuh

Dirinya juga mengatakan bahwa pilihan ini merupakan awal dari perselingkuhan. Bahkan, 67 persen ibu merespon telepon dari kekasih gelapny di depan anak-anaknya.

Dilansir dari Mid-Day, 56 persen terlambat menjemput anaknya di sekolah atau di tempat lainnya. Sedangkan, 29 persen mengubah rencana kegiatan dengan anaknya hanya untuk bertemu pria idaman lain.

Parahnya, 4 persen ibu mengaku memperkenalkan anaknya dengan kekasihnya, meski tidak terus terang. Dan, 2 persen ibu tertangkap basah anaknya berselingkuh.
(ec)
Komentar