Modal Rp 1 Miliar, Artis Seksi Roro Fitria Gagal Jadi Caleg

Senin, 29 April 2013 09:30
Modal Rp 1 Miliar, Artis Seksi Roro Fitria Gagal Jadi CalegRoro fitria pernah gagal jadi caleg @rorofitria.com
Meski pernah gagal jadi caleg, artis seksi Roro Fitria tidak trauma dengan dunia politik. 2009 lalu, Roro menjadi caleg dari Partai Hanura, namun dirinya gagal terpilih menjadi anggota DPR, padahal dirinya miliki modal yang besar.

Dilansir dari merdeka.com, Roro Firtira menghabiskan dana sekitar Rp 1 miliar waktu itu. "Sekitar Rp 1 miliar," kata Roro.

Baca : Mau Jadi Caleg? Siapkan Dana Rp 1 Miliar

Biaya ini untuk  pengadaan alat-alat peraga kampanye. Seperti banner, spanduk besar,tiang-tiang, bendera parpol yang bertulis namanya, kalender, dan blocknote untuk cara pencontrengan yang benar, serta dana sosialisasi di berbagai desa, kelurahan, kecamatan serta untuk mencari massa simpatisan.

Meski gagal di Pileg 2009, Roro mengaku tidak trauma dan tetap berminat dengan dunia politik. Sekarang, Roro bergabung dengan Partai Golkar. Dirinya menjadi salah satu pengurus di Dewan Pimpinan Pusat (DPP), sejak Juni 2012.

"Saya tidak pernah trauma jadi caleg," katanya, seperti dilansir dari wartakotalive.com.

Hanya saja, wanita seksi ini akan berpikir lebih dalam sebelum memutuskan karir politiknya. Saat ini, dirinya lebih memilih untuk meneruskan profesinya sebagai model dan penyanyi.

Baca : 7 Model Cantik dan Seksi yang Menjadi Penyanyi

"Saya lebih banyak menimbang segala sesuatu hal dengan sebaik mungkin," tambahnya.

Seperti diketahui, banyak selebriti yang bersaing dan berlomba untuk menjadi anggota DPR pada pileg 2014 nanti.

Baca : Daftar Selebriti yang Jadi Caleg 2014
(ec)
Komentar