MacBook Pro Menjadi Laptop Windows Dengan Performa Terbaik

Sabtu, 27 April 2013 16:30
MacBook Pro Menjadi Laptop Windows Dengan Performa TerbaikWindows lebih cepat dipakai di MacBook Pro @cnet
Soluto memiliki fakta unik tentang Windows dan MacBook Pro. MacBook Pro ternayta adalah laptop windows yang memiliki perfroma terbaik.

Soluto, perusahaan penyedia jasa perbaikan PC ini mengklaim MacBook Pro 13 inci buatan Apple pada pertengahan tahun 2012 adalah laptop terbaik untuk Windows.

Faktanya, MacBook Pro bukanlah laptop yang didesain untuk sistem operasi Windows berhasil mengalahkan performa laptop Windows yang populer.

Soluto telah menemukan 150.000 laptop, 224.144 crash dan 84.251 bluescreen selama tiga bulan, dan ata-rata waktu booting dari sebuah laptop.

MacBook Pro adalah laptop yang jarang memiliki masalah tersebut. Soluto mengungkapkan bahwa laptop buatan Apple tersebut menjalankan sistem operasi Windows yang terbebas dari Bloatware, sedangkan laptop Windows yang lain mempunyai sejumlah Bloatware dari masing-masing vendor, hal ini menurunkan performa laptop tersebut.

Setelah MacBook Pro, Acer Aspire E1-571 dan Dell XPS 13 berada di posisi kedua dan ketiga dengan performa terbaik.


Meski lebih unggul, bukan berarti MacBook Pro 13 sangat baik untuk Windows, selain memakan waktu lebih banyak, driver Windows kurang optimal untuk MacBook Pro.
(ec)
Komentar