Josie Cunningham Besarkan Payudara jadi 36 DD dengan Uang Pajak

Selasa, 26 Maret 2013 16:30
Josie Cunningham Besarkan Payudara jadi 36 DD dengan Uang PajakJosie Cunningham @thesun
Ingin miliki payudara Katie Price, Josie Cunningham (22) melakukan operasi untuk memperbesar payduaranya dari 32 A ke 36 DD. Hebohnya, operasi itu dilakukan dengan biaya hasil dari pajak.

Josie melakukan operasi di Rumah Sakit St James’s di Leeds, London dengan menghabiskan biaya 48 ribu Poundsterling (Rp 708 juta), dan dana ini berasal dari pembayar pajak.

"Payudara baru telah mengubah hidup saya. Sekarang saya ingin menjadi Katie Price yang baru," kata Josie yang sebelumnya merasa tertekan secara emosional dengan ukuran dada yang dianggapnya rata, seperti yang dilansir dari The Sun.

Josie dalam setahun mendapat penghasilan 9.000 Poundsterling (Rp 132 juta) sebagai telesales di Leeds. Namun, karena gaya hidupnya seperti selebriti, Josie melakukan perubuhan di tubuhnya seperti rambutnya diubah menjadi warna cokelat dan ingin miliki payudara seperti Katie. Bahkan, dirinya koleksi tas Louis Vuitton serta memesan anjing chihuahua.

Lihat juga :
Gaun Pernikahan Melorot, Katie Price Pamer Payudara
Katie Price Tampil Super Seksi di Pernikahan Ketiganya
Kenakan Tank Top Transparan, Katie Price Tak Pakai Bra

Operasi payudara yang dilakukan Josie membuat kritikus marah karena membesarkan payudara menjadi ukuran 36 DD dianggap sebagai pemborosan. Hanya membuang-buang uang kas dari pembayar pajak.

"Ini buang-buang uang dan pembayar pajak akan terkejut uang yang dibayar hanya untuk seperti ini," kata Matthew Sinclair, Kepala Eksekutif dari Aliansi Wajib Pajak Inggris.

Menurut Sinclair, NHS (National Health Service) seharusnya mengizinkan hal-hal seperti ini hanya untuk kebutuhan medis yang serius, bukan untuk sekedar mewujudkan impian seseorang yang terobsesi menjadi model.

Josie menjalani operasi implan pada Januari 2013 usai memberitahu dokter soal dadanya yang rata.

"Dokter menyarankan agar dilakukan operasi karena dada saya tak hanya rata, tetapi memang tampak tak berdada sama sekali".

"Saya tidak pernah bisa pergi berlibur karena saya tidak percaya diri bila menggunakan bikini dan tak bisa keluar tanpa menggunakan bra dengan pad," katanya lagi.

Josie yang sebelumnya memiliki ukuran payudara 32 A ini tak sabar ingin foto bugil atau mengenakan bikini serta menjadi Katie Price yang baru.

"Saya ingin dunia melihat saya dan menghasilkan uang serta tenar seperti Katie, dan payudara baru saya yang baru bisa mewujudkannya," ujarnya.

Ahli bedah plastik dr. Nigel Mercer mengungkapkan bahwa wanita bisa sangat tertekan dengan penampilannya terutama dengan ukuran dadanya.
(ec)
Komentar