Rovio Akan Tayangkan Kartun Angry Birds di ANTV

Kamis, 14 Maret 2013 18:30
Rovio Akan Tayangkan Kartun Angry Birds di ANTVAngry Birds Toon @liputan6
Kalian penggemar game Angry Birds, sebentar lagi kalian akan bisa menikmati kartun Angry Birds melalui aplikasi gamenya.

Rovio, studio pembuat game ini telah mengumumkan bahwa Angry Birds Toon, tidak hanya bisa ditonton secara online, namun juga melalui stasiun TV diseluruh dunia, channel TV berbayar dan juga aplikasi gamenya.

Kalian akan bisa melihat Angry Birds Toon melalui tombol “Channel” yang akan muncul tanggal 17 Maret di layar aplikasi game seperti Bad Piggies, Angry Birds Space dan Angry Birds Star Wars setelah kalian menginstal update terbaru dari Rovio.

Rovio juga mengumumkan bahwa game ini telah diinstal lebih dari 1,7 miliar kali,.

“Kami ingin mengkombinasikan nuansa kartun klasik dengan sentuhan modern. Tim kami telah bekerja keras untuk menciptakan cara baru kepada para fans agar dapat menyaksikan karakter kesayangan mereka dalam kartunnya.” kata Nick Dorra, Head of Animation dari Rovio dalam sebuah statement.

Untuk Indonesia, Angry Birds Toon akan disiarkan di ANTV dan ANTV menjadi stasiun tv satu-satunya di Indonesia. Angry Birds Toon akan hadir dalam 52 episode dan dirilis setiap minggunya.

(ec)
Komentar