Muncul UFO di Yaman

Jum'at, 08 Maret 2013 15:30
Muncul UFO di YamanAseel Badiyan beserta hasil penampakan UFO hasil jepretannya @ajl.com
Aseel Badiyan, pria asal Yaman ini tanpa sengaja memotret UFO saat tengah mengambil gambar di wilayah pegunungan, di sebelah utara Yaman.

Seperti dilansir emirates247.com, saat itu diutarakan Badiyan tujuannya sebenarnya adalah memotret pegunungan. Namun saat kameranya dalam kondisi siaga muncul objek asing yang melintas di depannya.

"Saya telah melihat-lihat di Internet untuk mencari foto yang sama seperti itu dari seluruh dunia, dan ternyata foto yang saya ambil ini merupakan gambar terjelas sejauh ini. Saya percaya mereka yang berada di balik benda itu adalah orang-orang yang mempunyai peradaban sangat maju," kata Badiyan kepada surat kabar Saudi dan Yaman.

Ahli astronomi ternama asal Arab Saudi yang telah memeriksa foto tersebut menyatakan jika foto itu bukan hasil rekayasa. Keyakinan jika foto tersebut asli juga diutarakan oleh Wakil Kepala Asosiasi Astronomi Arab Saudi, Sharaf al-Sifyati.

"Ketika juru foto asal Yaman ini menghubungi saya dan menunjukkan gambar itu, saya merasa apa yang dia katakan benar. Saya langsung memeriksa foto itu dan menemukan keasliannya," ujar Sifyati, seperti dikutip surat kabar Ajel.

"Namun, saya belum yakin benda ini adalah obyek dari luar angkasa. Ini lantaran fenomena-fenomena seperti ini tetap menjadi sebuah kemungkinan ketimbang menjadi kenyataan. Saya rasa ini harus dilakukan penyelidikan lebih lanjut," tandasnya.

(rha)
Komentar