Wow! Anak Darius Sinathrya Sekolah Sepak Bola di FC Barcelona Indonesia

Kamis, 26 Januari 2012
Wow! Anak Darius Sinathrya Sekolah Sepak Bola di FC Barcelona Indonesia
Kecintaan Darius Sinathrya pada bidang olahraga sepak bola sudah tidak diragukan lagi, selain ia sering mengisi acara pertandingan sepak bola sebagai komentator ataupun presneter kini darius pun berniat menyekolahkan putranya Lionel Nathan Sinathrya ke Akademi Sepakbola FC Barcelona Indonesia.

"Setelah tahu sekolahnya seperti apa, aku langsung pikirkan masuk (Akademi FCB Indonesia). Pulang langsung ngomong sama Donna (Agnesia, istri -red) siap-siap September," tutur Darius saat ditemui dalam jumpa pers 'Akademi Sepakbola FC Barcelona Indonesia' di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2012).

Vokalis bandĀ The Bandits itu mengakui bahwa dirinya memang sudah mengenalkan sepakbola ke putra pertamanya itu sejak kecil dan putranya pun juga terlihat memiliki bakat terhadap olahraga tersebut. Oleh karena itu Cariud berniat mengembangkan bakat Lionel dengan memasukannya ke sekolah sepak bola ternama tersebut. Tak hanya Darius yang berperan mengembangkan bakat anak-anaknya dan mengurus keluarganya, namunĀ sang istri Donna Agnesia turun langsung mengurusi anak, sedangkan pria kelahiran Swiss itu mengawasinya.

"Sama seperti permainan di dalam bola, ada beck ada kiper. Diatur sebaik mungkin, lebih banyak Donna di rumah, tetap harus diawasi," tuturnya.
Komentar