Ashley Madison, Jejaring Sosial untuk Selingkuh

Ashley Madison : "Hidup itu singkat. Ayo selingkuh!"

Rabu, 06 Februari 2013 15:45
Ashley Madison, Jejaring Sosial untuk SelingkuhAshley Madison, situs buat selingkuh
Ashley Madison, situs yang berdiri sejak 2001 ini menghadirkan fitur yang ditujukan bagi orang - orang yang tidak bahagia dengan hubungan pernikahan mereka untuk mencari selingkuh-an.

Berdasarkan data dari Alexa, situs yang beralamatkan di AshleyMadison.com ini memiliki pengunjung unik 1,8 juta per bulannya. AshleyMadison berbasis di Kanada, untuk bisa berhubungan dengan anggota lain, seseorang harus menjadi anggota berbayar, tetapi non-anggota juga dapat bisa mengirimkan email kapada anggota situs ini. Nama situs itu dibuat dari dua nama bayi populer perempuan "Ashley" dan "Madison".

Situs yang memiliki slogan "Hidup itu Singkat. Ayo Selingkuh!", menyarankan agar melakukan perselingkuhan di jam kerja. "Ketika Anda memiliki waktu luang di sela-sela jam kerja, kunjungi situs AshleyMadison.com. Dijamin, Anda akan merasa bahagia.", isi iklan situs ini dalam radio.

Situs ini menuai kontroversi dan mendapat kritikan tajam dari berbagai pihak, pada 2009, NBC melarang iklan ini muncul di acara Super Bowl.

Terlalu Hot! 7 Iklan ini Dilarang Tampil di Super Bowl

Trish McDermott, pakar perkawinan yang juga terlibat dalam pembuatan situs kencan Match.com menuduh AshleyMadison.com sebagai bisnis yang dibangun untuk membuat banyak orang menjadi sakit hati, merusak pernikahan dan menghancurkan ikatan keluarga.

Don, "Don Deshizzle" pengguna dunia maya mengaku dirinya mencari wanita yang mau menjalani hubungan tanpa status. Dirinya mengaku telah menghabiskan US$ 100 (sekitar Rp 900 ribu) untuk membeli tiket yang digunakan untuk mengirimkan e-mail dan pesan singkat kepada anggota AshleyMadison.com lainnya.

Noel Biderman, CEO Ashley Madison mengklaim, sedikit perselingkuhan justru akan membuat hidup seseorang lebih baik. "Cara ini membantu pria atau wanita yang tidak nyaman dengan hubungan atau perkawinannya merasa lebih percaya diri."

Dirinya juga menambahkan wanita yang mengunjungi situsnya, biasanya tipe wanita yang memiliki hubungan asmara atau pernikahan yang buruk. "Mereka tak lagi diberikan bunga oleh pasangan, atau tak lagi mendapat perhatian dari pasangannya. Para anggota wanita umumnya mengunjungi situs kami sekitar 30-40 menit."

Jangan coba-coba untuk mendaftar situs ini.
(ec)
Komentar