Duh! Suporter MU Kencingi Mobil Bentley Balotelli Seharga Rp 2,4 Miliar

Rabu, 30 Januari 2013 10:14
Duh! Suporter MU Kencingi Mobil Bentley Balotelli Seharga Rp 2,4 MiliarMobil Balotelli dikencingi @Thesun.co.uk
Keputusan Balotelli untuk menerima pinangan AC Milan dan segera meninggalkan tim Manchester City nampaknya meninggalkan kesan sendiri bagi suporter MU. Balotelli pun diberi ucapan perpisahan berupa kencing disekitar mobilnya.

Dikabarkan pelakunya adalah dua suporter MU yang tengah mabuk, hal tersebut dilakukan sebagai ucapan perpisahan untuk Balotelli. Kala itu Balotelli tengah makan malam bersama temannya dan mobil seharga 160.000 pound atau setara dengan Rp 2,4 miliar itu diparkir didepan restoran.


"Saya sedang melewati restoran Zouk dan ada sekelompok orang di sana. Salah satunya saya lihat sedang mengencingi mobil yang ada di dekat restoran itu," ujar seorang saksi bernama Michael Armorgie (20).

Balotelli dianggap sebagai musuh bersama dari para suporter MU ketika dirinya mencetak gol dalam derby Manchester musim lalu di Old Trafford. Ketika itu, Balotelli mencetak satu gol dan membuka kostum serta memperlihatkan tulisan Why Always Me, yang membuat dirinya sebagai public anemy Old Trafford.
(rha)
Komentar