Liburan di Hawaii, Rihanna Menikmati Rokok Ganja

Selasa, 17 Januari 2012
Liburan di Hawaii, Rihanna Menikmati Rokok Ganja
Rihanna kembali menjadi perhatian publik lantaran kedapatan sedang menghisap sepuntung rokok saat berlibur di Hawaii yang disinyalir adalah rokok ganja! 

Penyanyi 23 tahun ini tampak santai menghisap rokok lintingan. Namun rokok yang dihisapnya itu terlihat berbeda dengan rokok diisap oleh teman-teman Rihanna. Warnanya coklat pada rokok tersebut sangat mirip dengan rokok ganja yang saat ini populer di kalangan musik hip hop.

Memang bukan hanya Rihanna saja yang tampak merokok saat itu, namun rokok yang dihisap oleh orang di sekeliling Rihanna saat itu tampaknya hanya rokok biasa. Rihanna sendiri tampak sangat santai dan menikmati rokok tersebut dalam balutan busana yang sangat santai pula.

Di bawah sinar matahari Rihanna yang tanpa make-up tersebut hanya terlihat mengenakan legging dan tank-top warna pink. Dia tampak menghisap rokoknya dalam-dalam dan menikmati suasana hari Minggu (15/1) di Hawaii.

Baru-baru ini, Rihanna juga sempat menyebut marijuana dalam twitternya dengan mengatakan, "4:20... Hi." 4.20 sendiri adalah bahasa untuk mariyuana, sehingga hal ini semakin memperkuat dugaan bahwa penyanyi asal Barbados tersebut adalah pengguna ganja.

FOTO : Rihanna Menikmati Ganja di Hawaii

Komentar