Muncul Penampakan Hantu Seorang Kakek, Di Pembaptisan Cucunya

Senin, 24 Desember 2012 11:30
Muncul Penampakan Hantu Seorang Kakek, Di Pembaptisan CucunyaPenampakan hantu saat pembaptisan @Dailymail.co.uk

Seorang nenek menjadi terheran-heran setelah foto yang dipostingnya ke Facebook saat pembaptisan cucunya memperlihatkan hantu almarhum suaminya.

Ketika Heather Sewell, 50, pertama kali melihat gambar tersebut, dia melihat penampakan yang sangat mirip dengan Terry almarhum suaminya. Wajah hitam dan putih dapat dilihat di atas font gereja melayang di atas bayi-Mia Bella Kennett dan seluruh keluarga.

Gambar aneh tertangkap kamera di Gereja St Martin, Canterbury, Kent oleh Nyonya Sewell putra Jamie, 29 melalui kamera telepon genggamnya.


Terry Sewell sendiri, yang bekerja sebagai buruh, meninggal 17 tahun yang lalu setelah melakukan bunuh diri saat berusia 41.

"Saya mencoba untuk meyakinkan diri bahwa itu bukan Terry - tapi begitu meyakinkan hingga saya percaya itu. Terry memiliki wajah panjang dan begitu juga hantu dan memiliki gaya rambut yang sama seperti Terry" ujar Nyonya Sewell.

'Hantu ini juga sama tingginya dengan Terry. Saya cukup percaya takhayul, tapi saya tidak berlebihan. Saya percaya ada sesuatu di luar sana - ada terlalu banyak hal di dunia ini yang kita  tidak bisa menjelaskan," tambahnya.

St Martin adalah gereja tertua di negaranya yang masih digunakan untuk ibadah, tetapi pertemuan hantu belum pernah dilaporkan sebelumnya di gereja.

(rha)
Komentar