Pose Syur Lindsay Lohan di Iklan Parfum 'FCUK Friction'

Sabtu, 14 Januari 2012
Pose Syur Lindsay Lohan di Iklan Parfum 'FCUK Friction'
Karirnya meredup setelah pembebasannya dari penjara, kini Lindsay Lohan berupaya untuk memulihkan citra dirinya dengan tampil untuk iklan mode. Bertekad untuk membuktikan bahwa dia masih dicari, aktris muda Hollywood itu kini baru-baru ini muncul dalam iklan untuk merek terkenal Philipp Plein dan Jeans Jaguar.

Tapi sekarang artis 25 tahun ini sangat dibutuhkan oleh Koneksi label fashion populer British Perancis, yang telah menggunakan foto Lindsay Lohan dalam sebuah iklan parfum baru, FCUK Triction.

Pemotretan panas itu terlihat Lindsay bermain-main di tempat tidur dengan model Petey Wright, yang diambil oleh fotografer Yu Tsai, yang merupakan  fotografer Playboy dengan edisi penutupan yang terkenal di akhir tahun lalu. Tapi gambar awalnya tidak diambil oleh iklan aroma FCUK Triction. Karena label tersebut telah membeli hak foto hitam-putih tersebut dari sebuah cerita foto dalam majalah Muse pada tahun 2010.

Editorial asli, yang terinspirasi oleh hubungan dramatis dan bermoral antara KateMoss dan Johnny Depp di tahun sembilan puluhan. Berbicara kepada New York Post tentang pemotretan aslinya, Mr Tsai bercerita: " Tiga dari mereka sangat sensual dan provokatif, tapi Lindsay memahami bagian ini diciptakan tidak untuk setiap nilai sensasional selain integritas artistik".

((Dailymail)/rha)
Komentar