Soine-ya Prime, Tawarkan Pria Tampan untuk Wanita Kesepian di Jepang

Senin, 10 Desember 2012 16:15
Soine-ya Prime, Tawarkan Pria Tampan untuk Wanita Kesepian di JepangSoine Ya Prime @pandawhale.com

Buat para wanita yang lagi kesepian di Jepang, dan butuh kehangatan seorang pria tampan atau sekedar teman ngobrol, Soine-ya Prime jawabanya. 

Soine-ya Prime merupakan sebuah perusahaan jasa di Jepang yang menawarkan layanan khusus bagi wanita kesepian. Mereka bisa menyewa seorang pemuda tampan untuk diajak berkencan atau sekadar berbaring di tempat tidur.

Namun, ini bukanlah prostitusi, pelanggan harus mentaati peraturan yang ketat, dan Soine tidak menerima pelanggan yang terlibat narkoba atau memiliki rumah yang kotor.

Apa yang kalian dapat jika menggunakan jasa ini ? Kalian bisa berbaring dalam pelukan, pergi berkencan, menyuruh teman kencan melakukan tugas sederhana (seperti menyapu rumah), makan bersama di restoran (semua biaya ditanggung klien), teman kencan boleh memasak untuk klien (bahan disiapkan klien).

Apa yang tidak boleh dilakukan pelanggan pada pemuda sewaannya ? Menyentuh kemaluan atau meraba bagian dalam pakaian pria sewaan, mandi bersama pria sewaan
Mencium atau melakukan kontak fisik lainnya, melakukan segala hal yang bisa merangsang pria sewaan, menghubungi pemuda sewaan secara pribadi ( tanpa izin Soine-ya Prime ), memotret secara diam-diam atau melakukan penyadapan. 

Untuk harga layanan ini cukup bervariasi, ada standard plan dan date plan. Standard plan mulai dari 30.000 yen untuk 7 jam (Rp 3,5 juta), 33.000 yen untuk 8 jam (Rp 3,8 juta), dan 48.000 yen untuk 12 jam (Rp 5,6 juta).

Date plan, harga sudah termasuk tiket perjalanan ke Tokyo Disney Resort (tiket 2 orang dengan harga 70.000 yen atau Rp 8,1 juta). Sementara untuk Premium DateCourse, pelanggan bisa menentukan sendiri kegiatan yang diinginkan, seperti pergi ke pantai atau melihat terbenamnya matahari.

Soine-ya Prime terinspirasi oleh sebuah drama televisi Jepang yang ditayangkan tahun 2011, Shimshima.

Drama tersebut menceritakan tentang seorang wanita yang mengalami kesulitan tidur setelah bercerai. Ia pun menyadari bahwa hanya dengan berbaring bersama pria di malam hari, bisa membuatnya tidur nyenyak.

(ec)
Komentar