Andik Vermansyah Diperebutkan Klub Sepak Bola Swiss & Malaysia

Jum'at, 07 Desember 2012 18:00
Andik Vermansyah Diperebutkan Klub Sepak Bola Swiss & MalaysiaAndik Vermansyah @indonesiarayanews.com
Berkat gol cantik yang dicetak Andik Vermansyah ke gawang Singapura di AFF Suzuki Cup 2012 lalu, pesepakbola asal Surabaya ini pun berkesempatan go internasional. Kabarnya klub dari Swiss akan mempersuntingnya.  

"Malam setelah gol itu saya memang langsung dihubungi perwakilan dua klub dari Swiss," ujar Andik, melansir dari GOAL.com.

Namun karena keterbatasan bahasa Inggris, Andik pun menyerahkan pembicaraan lanjutan ke PSSI dan LPIS. "Kebetulan bahasa Inggris saya juga belepotan. Tapi, prinsipnya mereka ingin saya gabung. Sayang, saya lupa nama klubnya," terangnya.

Deputi Sekjen PSSI Saleh Ismail Mukadar membenarkan datangnya tawaran tersebut. "Ya, Andik memang laris manis. Kalo klub Malaysia banyak yang antre. Yang terbaru dari Swiss itu," jelasnya.

Sayangnya, klub-klub yang bermimpi mendatangkan Andik harus gigit jari. Sebab, sang pemain mengaku masih sangat betah dan setia dengan Persebaya.

Ya, inilah keputusan Andik yang lebih nasionalisme, meski baru ini telah muncul gambaran buram dunia sepak bola Tanah air seperti yang dialami oleh Diego Mendieta.
(rha)
Komentar