Benarkah Kate Middleton Hamil Bayi Kembar ?

Rabu, 05 Desember 2012 14:15
Benarkah Kate Middleton Hamil Bayi Kembar ?Kate Middleton @huffingtonpost.ca

Berita kehamilan Kate Middleton begitu cepat merebak ke seluruh penjuru dunia. Diketahui Kate sendiri baru mengandung kurang lebih sekitar 8 minggu, namun kini muncul pemberitaan yang menyebutkan jika janin yang dikandung Kate kembar. Benarkah ?

Majalah Star adalah media pertama yang menuliskan pemberitaan mengenai bayi kembar Kate ini. Pada sampul majalah edisi terbaru tampak gambar wanita berusia 30 tahun tersebut dengan perut buncit. Diketahui foto ini diambil saat Kate sedang berkunjung ke Singapura dan tengah bersulang dengan istri Presiden Singapura, Mary Tan. 

Namun pemberitaan ini dikaburkan oleh pernyataan Celebuzz yang mengklaim jika foto Kate pada cover majalah tersebut hanyalah sebuah rekayasa, dimana pada foto tersebut perut Kate diedit hingga nampak lebih besar dari seharusnya. Bahkan parahnya, gambar Kate pada cover majalah Star sangat berbeda dengan yang asli.

"Tak hanya motif gaunnya saja yang berubah secara misterius. Namun cincin istri Pangeran William itu juga menghilang secara misterius," ungkapnya.

(rha)
Komentar