Mantan Miss Celebrity SCTV Bikin Girlband 'Queen 5'

Jum'at, 30 Desember 2011
Mantan Miss Celebrity SCTV Bikin Girlband 'Queen 5'

Mantan finalis Miss Celebrity 2011 SCTV membentuk girlband bernama Queen 5 (baca: Queen Five). Yang terdiri dari lima gadis cantik dan seksi, Widuri, Tasha, Ayu, Disky dan Gadis, dengan direktur Zone Musik Indonesia (ZMI) girlband ini mengusung hits single bertajuk You Me End.

Zee Lee selaku produser dari label ZMI, tak ingin sekadar meramaikan fenomena musik yang ada. Dalam hal olah vokal dan koreografi benar-benar ditangani para profesional. Agar bisa memikat masyarakat, bukan karena faktor lagu You Me End yang pernah dipopulerkan komedian Sule.

"Kami punya konsep cukup matang agar mereka punya ciri khas lain. Maksudnya, tentu saja berbeda dari 7 Icons dan Cherry Belle Kami malah ingin membuat Queen 5 ini punya pasar internasional," tegas Zee Lee di tengah-tengah pembuatan klip belum lama ini di studio di kawasan Cijantung, Jakarta Timur.

Para anggota Queen 5 adalah mereka telah melakoni profesi seni masing-masing. Ada yang aktif di pentas model, DJ Musik, peragawati dan bahkan personil grup band. Namun kelima gadis nyentrik tersebut, meyakinkan diri memiliki talenta dalam bermusik, yang tak kalah dahsyat dengan girlband 7 Icons, Chery Belle dan lain-lain.

“Semua pengalaman itu bikin kami jadi lebih percaya diri. Namun begitu kami tetap punya tekad ingin memberikan yang terbaik dalam soal kualitas vokal dan penampilan," ungkap Widuri.

Komentar