Setelah Bugil di Playboy, Lindsay Lohan Kembali Tampil Seksi di JAG Jeans

Sabtu, 24 Desember 2011
Setelah Bugil di Playboy, Lindsay Lohan Kembali Tampil Seksi di JAG Jeans
Cover majalah Playboy mungkin telah mendapat respons hangat, tapi tampaknya itu membantu Lindsay Lohan saat menjadi model untuk promosi produk baru. Aktris 25 tahun itu dinobatkan sebagai wajah baru dari Jeans Jaguar, dan terlihat memamerkan tubuhnya dalam gambar seksi dari promosinya.

LiLo tampak mengenakan sepasang celana pendek denim, dengan atasan rompi putih dan rompi berjumbai, Lindsay terlihat menatap ke kamera dengan pose tangan kirinya memegang rambutnya rambutnya dan tangan kanannya memegangi mulutnya.

Dan dalam siaran pers fotografer Yu Tsai mengatakan jika dirinya benar-benar terkesan dengan sikap Lohan saat pemotretan berlangsung.

"Seperti pendukung terbaru Jaguar Jeans, Lindsay mewujudkan kekuatan dan keberanian dari perempuan hari ini. Dia tidak takut akan siapa dia. "Sebelumnya ia terlihat sangat sengit namun kini memancarkan sisi feminin. Lindsay begitu sibuk dalam pemotretan dengan menyesuaikan barang di lokasi. "Lindsay akan mengambil gaya tangan dalam pemotretab, dia bersedia untuk mengubah gaya rambut selama pertengahan-pemotretan dan bahkan bila diperlukan dia mau menggunakan perhiasan pribadi dan aksesoris" kata Yu Tsai.

Promosi baru Lohan ini berlangsung hanya beberapa minggu setelah gambarnya di Playboy bocor di internet. Namun penjualan majalah tersebut terbukti menuai respon positif, dengan penjualan di seluruh Amerika. (Dailymail)
Komentar