Kim Kardashian dan Kanye West Pacaran ?

Minggu, 18 Desember 2011
Kim Kardashian dan Kanye West Pacaran ?
Proses perceraiannya dengan Kris Humpries belum selesai, Kim Kardashian dikabarkan menjalin hubungan dengan rapper Kanye West. Dan rencana ini bahkan didukung oleh ibu Kim, Kris Jenner.

Kim dan Kanye pertama kali menjalin hubungan asmara pada tahun 2010. Namun hubungan tersebut tidak berlanjut. Keduanya dikabarkan kembali dekat setelah Kim tampak hadir dalam pesta Kanye yang diadakan 13 Desember lalu. Dalam pesta itu,Kanye dilaporkan sama sekali tidak mau memalingkan pandangannya dari Kim.

"Kanye tampak sangat ingin melahap Kim, seolah dia itu sepotong kue. Dia menyentuh nyaris sekujur tubuh Kim, membelai kepalanya dan memegang pinggangnya. Kukira sebenarnya Kanye ingin menciumnya, tapi tidak dilakukan karena ada banyak orang di dalam ruangan," ungkap salah satu sumber yang hadir dalam pesta tersebut.

Mendengar kabar kedekatan putrinya dengan Kanye, Kris Jenner pun dikabarkan sangat antusias. Salah satu sumber bahkan menyebutkan bahwa Kris bahkan sempat mendesak putrinya tersebut untuk menjalin hubungan dengan rapper pelantun All of the Lights tersebut.

"Tidak ada yang lebih membahagiakan bagi Kris, selain melihat putrinya berpacaran dengan Kanye West. Dia pikir itu dapat menaikkan pamor reality show mereka sehingga jutaan orang akan menonton, karena Kanye adalah bintang kelas A yang akan memberikan banyak sentuhan kehidupan yang menarik," ungkap sumber tersebut.
Komentar