Girlband After School Menuai Protes Di Jepang Karena Kenakan Rok Mini

Sabtu, 15 Oktober 2011
Girlband After School Menuai Protes Di Jepang Karena Kenakan Rok Mini

Setelah beberapa waktu lalu, personel girlband SNSD asal korea yang mendapat kecaman dari para netizen karena celana pendek yang dikenakannya. Sekarang giliran rok mini yang dipakai para personel girlband After School menuai kecaman di Jepang.

Tampil dalam acara musik di Jepang adalah kesempatan yang luar biasa dan membanggakan bagi girlband After School . Karena mereka mendapatkan kesempatan menghibur masyarakat Jepang. Sayangnya, penampilan girlband yang terdiri dari delapan personel ini meninggalkan catatan buruk. Masalah tersebut berawal dari pakaian yang mereka kenakan. Saat tampil di acara musik di Negara Sakura itu, After School mengenakan rok mini. Pakaian mereka bertemakan grup drum band dengan warna merah putih.

Rok mini itulah yang menjadi pemicu timbulnya kritikan yang ditujukan kepada girlband yang terdiri dari para wanita muda dan seksi tersebut. Mereka menganggap rok mini itu terlalu seksi serta tali yang dikenakan di kaki membuat busana itu terlihat seperti lingerie.

Seperti dikutip dari Koreaboo, aksi panggung After School yang lincah dan dinamis karena koreagrafi tarian mereka membuat para personelnya harus berlompat dan berjingkrakan saat di atas panggung. Karena mengenakan rok mini, gerakan tarian itu membuat beberapa kali pakaian dalam para personel terlihat. Hal itu membuat risih sehingga timbullah kritikan kepada girlband tersebut. Pakaian mereka dianggap kurang sopan.

(showbiz.vivanews.com/rha)
Komentar